Get Adobe Flash player

PENGUKUHAN ROLE MODEL
TAHUN ANGGARAN 2018

 

Pada Hari Senin tanggal 26 Maret 2018 diruang sidang Garuda  Lantai I Pengadilan Militer I-04 Palembang telah dilaksanakan acara Pengukuhan Role Model, serta seluruh anggota dan para cakim Pengadilan Militer  I-04 Palembang mau para Honorer Pengadilan Militer I-04 Palembang.

Adapun yang ditetapkan sebagai Role Model periode 2017-2018. Sertu Sarjito, ASN Ratna Dewi, Honorer Angga wijaya, S.H. Dalam kata sambutannya Kepala Pengadilan Militer I-04 Palembang Letkol Laut (KH/W) Tuty kiptiani, S.H., M.H., menekankan bahwa kepada Pengawai yang ditetapkan sebagai pegawai teladan, agar meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, dapat memunculkan ide-ide kreatif dan inofatif untuk kemajuan Pengadilan Militer I-04 Palembang.

Diakhir kata sambutannya Ka Dilmil menyampaikan kepada Pegawai yang belum terpilih jangan berkecil hati, tetapi harus dapat memacu diri untuk lebih baik lagi dan kepada pegawai yang telah terpilih saya memberikan Reward sebagai tanda terima kasih atas segala prestasi dan kinerjanya. Sebagai bentuk penghargaan kepada pegawai yang berprestasi.

“ DENGAN KEBERSAMAAN KITA BISA “

 

Copyright @ Pengadilan Militer I-04 Palembang Admin TI dan Pelaporan